Strategi rahasia binari iq option

- Januari 31, 2018

Trik tutorial strategi iq option jamin profit

Dahulu trading  cuma banyak dinikmati para bankir bermodal besarlah yang dapat nikmati keuntungan dari binary option ini tapi saat ini segala orang telah dapat menikmatinya, berterimakasilah pada internet jadi siapapun dapat trading on line.
Apa tujuannya keuntungan sebesar 91% cuma dalam 1 kali trading?

Tujuannya merupakan sekali anda trading keuntungannya merupakan 91%, jadi seandainya 1 hari anda 5 kali trading silakan kalikan saja keuntungannya 😀

Di binary option spread itu tiada, tdk tahu floating, tiada komisi serta tiada swap.
Nah selajutnya bagaimanakah caranya trading binary option?

Buka account trading seterusnya tentukan aset yang dapat ditrading lantas putuskan apakah harga aset itu dapat naik atau turun dari harga saat ini.

Umpamanya merupakan saya dapat trading aset emas

Saya menentukan emas lantas saya penelitian harga emas dapat naik atau turun, apabila naik, artinya saya tentukan naik serta masukan jumlah yang dapat di trading. Semisalnya saya masukan $100. Apabila penelitian saya persis jadi saya sanggup keuntungan 91% dari $100 yang saya perdagangkan.

Apabila 1 hari anda trading 3 kali dengan keuntungan 91% tiap tiap trading artinya anda dapat memperoleh keuntungan 273% 1 hari.
Masalahnya merupakan bagaimana menganalisa satu aset dengan tepat

Ya, ini dia yang paling susah. Tapi anda tidak butuh kuatir dikarenakan saya dapat sharing sistim yang difungsikan oleh banyak bankir buat memperkirakan gerakan harga dengan persis.

Pernakah anda mendengar Follow the trends atau Trends is your Friend?

Kalimat di atas kerapkali dilontarkan oleh trader tapi benar-benar susah buat menerapkanya. Nah anda mesti Ingat ‘ikuti tren serta mode merupakan rekan anda‘.

Mari kita teruskan langkah menganalisa gerakan aset dengan persis, di sini kita dapat menterapkan sistim Follow The Trends barusan. Saya telah merangkumnya dalam 3 langkah enteng, cukup ikuti langkah di bawah ini serta jadilah trader yang profitable.
Langkah 1/3 : Buka Account Binary Option

Pertama sekali yang penting kita laksanakan merupakan mebuka account binary option, dikarenakan apabila belum pula punya account selanjutnya dapat susah jelas apa yang dapat saya utarakan di bawah.

Silakan menuju Iq option atau klik di sini buat buka account biary option anda, isikan nama, password serta e mail anda. Sehabis mendaftar jadi anda dapat punya dana virtual $1000 yang dapat kita pakai buat latihan.
Langkah 2/3 : Menyadari sistim “Following Trends”

Sistim ini difungsikan banyaknya trader profesional dari semua dunia serta udah disadari jadi trick perdagangan yang paling efisien. Following trends merupakan tipe penelitian teknikal menurut pemantauan data historis buat mengidentifikasikan serta menangkap garis mode.

Suatu garis mode sanggup digambarkan menjadi pergerakan harga dengan cara terus terusan dalam satu arah. Garis ini didasarkan pada rancangan bahwa harga selamanya bergerak menurut mode.

Garis mode rata-rata memperlihatkan kemana harga dapat bergerak serta segala aset relatif ikuti mode. Jadi dengan memonitor harga satu aset, kita dapat mengerti mode seperti apa yang lagi tengah berjalan.

Menjadi contoh, apabila harga satu aset memperlihatkan penambahan dalam priode spesifik jadi peluang buat menambahkan penaikan tentunya tambah besar, Dengan mirip ini jadi kita mesti pakai ‘Naik’ buat memperkirakan harga dapat naik.

Mengidentifikasikan suatu mode : Saya mengidentifikasi mode dengan memakai grafik pada time frame spesifik, mengetahui mode terlalu enteng, kita cuma butuh konsentrasi pada grafik yang dipertunjukan.

Buat grafik saya menganjurkan Time Frame 5 menit. (Punya arti tiap tiap candle mewakili harga 5 menit)
pelajari juga macam macam bentuk pola candlestick dan artinya
Sehabis mengerti apakah itu garis mode, jadi selajutnya mengetahui 3 tipe mode yang ada. Apabila anda telah tahu serta dapat mengetahui tipe mode ini jadi anda telah siap terjun serta membuahkan pendapatan tidak terbatas dari binary option
sumber :https://hayufajar.blogspot.com/


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search