Tutorial Belajar Forex Bagi Pemula

- Januari 19, 2018

Belajar forex bagi pemula

Tutorial Forex – Bila Anda menginginkan menahan tempat trading untuk saat yang begitu lama, jadi

Anda butuh mengerti dua hal yakni :

1. Manajemen resiko
2. Level close tempat.

Bila Anda memiliki akun trading forex dengan dana $ 1000 atau $ 1. 000. 000 jadi ke-2 hal diatas mesti di ketahui sebelumnya perdagangan dikerjakan.
Kenapa dua hal semacam ini perlu?

Saya juga akan coba melukiskan sebagian kekeliruan saya saat mulai perdagangan forex. Mungkin saja sesudah membaca ini, Anda juga akan makin mengerti bagaimana perlunya karna bila sudah masuk kedalam kondisi ini jadi pengalaman ini juga akan jadi perlu atau bila belum juga, Anda juga akan selekasnya merasakannya.

Saat saya mulai transaksi serta belajar, ada bebrapa waktu saat saya demikian percaya kalau perdagangan juga akan hasilkan keuntungan karna keyakinan diri yang tinggi juga akan mengaburkan makna resiko pada perdagangan forex.

Saat ini, dengan tanpa ada daya peristiwa kerugian selalu bertambah lebih dari tingkat kenyamanan serta akhirny amembuat kerugian besar! Stop loss terserang dengan kerugian besar.
Saat ini saya berjuang untuk kembali buat akun trading forex karna barusan alami kerugian besar.

Berapakah resiko per trade?

Pertama tetapkan berapakah banyak Anda terasa nyaman untuk ambil resiko kerugian pada tiap-tiap perdagangan yang Anda kerjakan. Anda butuh tetapkan, berapakah banyak persen (persentase) resiko per perdagangan.

Mari kita buat sebagian perhitungan, bila Anda memiliki resiko cuma 2% dari akun pada tiap-tiap perdagangan, jadi tiap-tiap 50 kekalahan transaksi berturut-turut juga akan menghapus dana di akun trading $ 10. 000.

Bila memiliki resiko 5%, jadi dana di akun trading juga akan habis dengan 20 kali kekalahan dengan berturut-turut. Bila resiko 10% pada tiap-tiap perdagangan semasing jadi Anda cuma butuh 10 kali berturut-turut alami perdagangan rugi.

“Dapatkah Anda lihat alur disini? makin Anda memiliki resiko tinggi pada tiap-tiap per perdagangan”.

Bila Anda mempunyai dana di akun $ 5. 000 jadi dengan kemungkinan 2% per perdagangan, ini bermakna sama juga dengan resiko $ 100 per perdagangan. Dengan resiko 5%, Anda meresikokan $ 250 per perdagangan.

Dengan resiko 10% jadi resiko per perdagangan yaitu $ 500.

Dengan pribadi saya berdagang dengan resiko dari tempat mana saja pada 1% hingga 5%. Dengan meresikosikan 5% per transaksi untuk saya hal itu yaitu bunuh diri.

Ingat, makin Anda berisiko, makin cepat dana akun trading forex Anda juga akan hilang.
Tersebut yang saya kerjakan :

1. Saya memiliki resiko perdagangan harian pada 1% sampai 5%.
2. Jika saya rugi 5% pada hari ini, jadi saya juga akan berhenti trading.
3. Ketika saya berdagang pada besok hari, saya juga akan bertransaksi dengan resiko perdagangan 1% atau 2% sehari-hari.
4. Saya juga akan berdagang dengan resiko kecil hingga kembali akun awal mulanya.

Kenapa 2% untuk manajemen resiko? Saya sudah beli serta membaca serta buku-buku mengenai manajemen resiko untuk perdagangan forex serta banyak dari buku-buku ini menyebutkan kalau kita mesti ambil resiko 2% per perdagangan.

Kiat close tempat

Sebelumnya Anda open tempat, Anda mesti mempunyai gagasan bagaimana caranya untuk close tempat.

Anda juga akan close tempat saat :

1. Stop loss kena
2. Keuntungan karna tujuan take keuntungan kena
3. Trailing stop loss kena
4. Close tempat saat kerugian telah sangat banyak.
5. Close tempat saat lihat satu entri tanda perdagangan yang berlawanan dengan tempat terbuka.
6. Beberapa trader mempunyai system ata ustrategi close tempat

Jangan lewatkan untuk mempelajari indikator forex profit konsisten
Jadi, perlu untuk kita untuk ketahui ke-2 hal diatas hingga kita bisa memakainya pada transaksi forex keseharian.
sumber: cara cepat belajar forex untuk pemula


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search